Service ariston jakarta utara 081313462267

Service ariston  jakarta utara Water Heater Pemeliharaan: Service ariston (087887330287) water heater electric  Flushing tangki pemanas air adalah bagian penting dari perawatan pemanas air dan harus dilakukan setiap enam bulan sekali (terutama di daerah air keras) untuk tahun.


Ini melibatkan, sederhana, menguras beberapa galon air dari bagian bawah tangki pemanas air, melalui katup pembuangan, dalam rangka untuk menarik off sedimen-mineral dan padatan menit lainnya yang ditemukan di semua sistem-air biasanya menumpuk di bagian bawah dari tangki dari waktu ke waktu. sedimen yang merusak kinerja pemanas air dan memperpendek umur nya, sehingga pembilasan ini harus dilakukan secara teratur. Menguras tangki air panas juga diperlukan untuk melakukan beberapa perbaikan.

PERINGATAN: pemanas air biasanya pabrik-set untuk memanaskan air sampai 125 ° F, yang cukup panas untuk menimbulkan luka bakar tingkat pertama pada kulit pada kontak. Ketika berbalik semua jalan sampai suhu maksimum (yang dapat di mana saja dari 160ºF ke 190º F) luka serius dapat hasil dari bahkan kontak langsung dengan air. Selalu mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari kontak dengan air panas.

Langkah pertama adalah untuk mematikan listrik ke pemanas air gas di on / off tombol kontrol, listrik di box pemutus sirkuit atau terpisah on / off switch kotak. Mengingat bahwa air di dalam tangki panas dan akan tetap demikian untuk beberapa waktu bahkan setelah daya dimatikan, yang terbaik adalah menggunakan beberapa air panas atau menunggu beberapa jam untuk memungkinkan air dalam tangki untuk dingin sebelum melanjutkan dengan disiram.

Ketika Anda siap untuk menyiram pemanas air, mematikan pasokan air di katup penutup air dingin. Membuka keran air panas yang ada di dekatnya dan tidak lebih rendah dari tingkat pemanas air, dan membiarkannya terbuka. Hal ini akan memungkinkan udara masuk tangki seperti itu bermuara. Aman menghubungkan selang taman biasa untuk katup pembuangan terletak di bagian bawah dari pemanas air. Pastikan selang cukup panjang untuk mencapai saluran atau bah pit (dan itu harus tanpa titik lebih tinggi dari katup pembuangan, karena proses pengeringan akan gravitasi-makan). Setelah selang di tempat, membuka katup pembuangan. Ini akan memiliki baik dial atau slot untuk obeng Flathead yang Anda harus putar berlawanan arah jarum jam untuk membuka. 

Pada titik ini tangki harus mulai menguras. Setelah beberapa galon telah dikeringkan, mengumpulkan beberapa air di ember atau menjalankannya melalui layar untuk memeriksanya untuk jumlah sedimentasi.

Jika sangat sedikit sedimen ditemukan dan air yang mengalir dari tangki jika tidak jelas, siram beberapa galon lagi dan kemudian menghentikan proses. 

Teratur pembilasan tangki setiap enam bulan biasanya akan menghasilkan jenis hasil. Jika sedimentasi berat ditemukan, bagaimanapun, terus mengalirkan air, sesekali memutar pasokan air dingin kembali untuk membantu membangkitkan dan menghapus materi apapun masih di dalam tangki. Terus melakukan hal ini sampai air yang mengalir dari tangki jelas dan sedimen-bebas.

Setelah tangki air Anda telah benar-benar memerah, atau Anda telah selesai membuat perbaikan, Anda dapat mengisi ulang tangki dengan menutup katup pembuangan dan mengubahnya pasokan air kembali. 

Jangan menghidupkan daya untuk pemanas air Anda sampai tangki benar-benar penuh. Periksa keran air panas Anda dibuka sebelumnya. Ketika air yang keluar dari itu di sungai penuh Anda tahu tangki Anda sudah penuh dan Anda dapat menghidupkan daya kembali.

Satu-satunya waktu itu harus perlu tangki benar-benar kosong adalah ketika katup pembuangan perlu diganti, atau ketika pemanas air itu sendiri perlu diganti. Untuk melakukannya, ikuti prosedur yang sama seperti dengan pembilasan, tapi tinggalkan menguras katup terbuka sampai tidak ada lagi air mengalir dari itu.

Pemanas Air lainnya Tips Perawatan
Sementara pembilasan pemanas air, harus sedimen putih berat ditemukan, mungkin menjadi indikasi bahwa batang anoda telah memburuk. Karena itu, harus diperiksa dan, jika perlu, diganti sebelum mengisi ulang tangki. Lihat di bawah untuk belajar bagaimana melakukan ini.

Masih tidak yakin bagaimana untuk menyiram pemanas air Anda? Coba menonton video ini:

Water Heater Pemeliharaan: Mengganti batang anoda
Water Heater Pemeliharaan: Anoda RodChecking dan mengganti batang anoda pemanas air Anda adalah bagian penting dari perawatan pemanas air yang tepat. Salah satu potensi masalah terbesar untuk pemanas air korosi. 

Ketika logam dan campuran air, air selalu menang. Cepat atau lambat logam akan menimbulkan korosi dan hancur menjadi kehampaan. Ketika air dipanaskan, proses ini dipercepat. Untuk itu, waktu yang cukup, air akan akhirnya mendapatkan lebih baik dari setiap pemanas air, terutama tangki pemanas air, dan mengakhiri masa pakainya.

Itulah sebabnya sebagian pemanas air yang modern tangki-jenis mencakup perangkat yang dikenal sebagai batang anoda, yang merupakan namun efektif pencegahan korosi pasif. Juga kadang-kadang disebut sebagai batang korban, itu adalah, sempit, pipa padat panjang yang ditangguhkan di dalam tangki dan ditempelkan dari atas itu. Ini biasanya terbuat dari aluminium atau magnesium atau seng, atau kombinasi dari logam ini, yang semuanya rentan terhadap proses korosif, jauh lebih daripada baja dan paduannya. 

Teori di balik batang anoda adalah bahwa, karena korosi cenderung untuk memberi makan pada target yang paling rentan pertama, batang anoda, yang tidak melayani tujuan lain, akan menderita korosi yang sisi baja tangki dinyatakan akan, sehingga memperpanjang harapan hidup tangki.

Akhirnya meskipun, batang anoda benar-benar akan menimbulkan korosi dan melarutkan, dan karena itu akan tidak lagi dapat menjalankan fungsinya.

Harapan hidup yang berguna biasa untuk sebuah batang anoda adalah empat sampai enam tahun; kurang jika air sangat sulit, dan lebih jika suhu air yang lebih rendah biasanya digunakan. Berkala memeriksa kondisi batang anoda karena itu merupakan komponen penting dari biasa pemeliharaan pemanas air. Pertama kali harus ketika pemanas air tidak lebih dari dua atau tiga tahun.

Untuk memeriksa kondisi batang anoda, itu harus dihapus dari tangki. Langkah pertama adalah untuk mematikan listrik ke pemanas air gas di on / off tombol kontrol, listrik di box pemutus sirkuit atau terpisah on / off switch kotak. Selanjutnya, Anda harus menutup katup penutup air dingin, dan membuka keran air panas di dekatnya untuk memungkinkan tekanan di dalam tangki untuk menyamakan kedudukan. Selain langkah-langkah ini, juga menarik off beberapa galon air melalui katup pembuangan, untuk membersihkan air yang tersisa dari pipa air panas yang berada di atas tingkat atas tangki. Tangki itu sendiri tidak perlu dinyatakan dikeringkan.

Setelah langkah-langkah telah diambil, batang anoda bisa dihapus secara aman. titik koneksi yang akan di atas pemanas air, di mana ia berulir ke atas tangki. Ini mungkin terletak di bawah topi yang akan harus membongkar off pertama. Menggunakan kunci berukuran benar atau soket (ukuran hampir selalu 1 1/16 inci), putar berlawanan arah jarum jam sampai membersihkan benang. Sejumlah kecil air dapat menyembur naik dari pembukaan ketika hal ini terjadi. 

Kemudian hati-hati menghapus batang anoda lurus ke atas. Cobalah untuk tidak mengetuk terhadap adalah dalam tangki atau sisi pembukaan, atau bagian dari itu bisa pecah longgar dan jatuh di dalam tangki, untuk akhirnya menjadi lebih sedimen yang harus dikeluarkan selama proses pembilasan kemudian.

Memeriksa batang anoda dengan hati-hati. Beberapa pitting dan permukaan korosi adalah normal dan diharapkan. potongan besar lapisan logam hilang dari permukaan atau bagian dari panjangnya sepenuhnya hilang menunjukkan bahwa itu harus diganti. Yang baru, 

sebaiknya satu pre-cut dengan panjang yang tepat dan dimaksudkan untuk model pemanas air tertentu, bisa dibeli di sebuah rumah pasokan pipa atau toko hardware. 

Apakah menginstal ulang, batang anoda masih-baik yang ada, atau menginstal pengganti baru untuk itu, ini dapat dengan mudah dilakukan secara DIY. Cukup membungkus benang di pita Teflon, hati-hati geser batang kembali ke dalam lubang, dan kencangkan aman.

Setelah batang anoda adalah aman kembali tempat, membuka katup pasokan air dingin, memungkinkan tingkat air di dalam tangki ke atas off-ditunjukkan ketika air mengalir dengan bebas dari terbuka di dekatnya air panas keran-putar yang ketuk off, dan menghidupkan daya untuk pemanas air kembali.


Share on Google Plus

About Service Wika Swh 087777888338

0 komentar:

Posting Komentar